INFO KEMITRAAN

Kantor Pusat :

* Jl. Pandu Raya 43 -Indraprasta II BOGOR

** No Telp/SMS untuk Order & Konfirmasi Pembayaran :0251 - 8910911

** No Telp untuk Info Mitra dan Pemasaran : 081286835759 (Basri Adhi)

** E-mail : basriadhi01@gmail.com atau misterblek@gmail.com

** TWITTER : @basri_adhi

* REKENING BANK :

*** BCA no 4780096662 a/n Ir Basri Adhi
*** MANDIRI no 133-00-1084284-7 a/n Ir Basri Adhi
*** Selain no rekening di atas, adalah bukan nomor rekening kami


02 December 2013

Tahun Depan Kita Mau "Kemana" ?

" Our business in life is not to get ahead of others but to get ahead of ourselves - to break our own records, to outstrip our yesterdays by our today; to do the little parts of our work with more force than ever before." Stewart Johnson Kutipan bagus di atas cukuplah menjadi pengantar tulisan ini.  Benar, tahun 2013 sebentar lagi usai dan tahun 2014 harus lebih baik dari tahun 2013.  Tapi, bagaimana tolok ukur lebih baik itu ?

Numero Uno !
Stewart Johnson bilang, urusan hidup kita ini bukanlah untuk "mengalahkan" orang lain, namun untuk "mengalahkan" diri sendiri.  Untuk memecahkan rekor yang sudah pernah kita capai sendiri, untuk menaklukan kemarin dengan hari ini. serta melakukan hal-hal kecil dalam pekerjaan kita dengan kekuatan lebih.

Kutipan ini cocok, untuk menjawab pertanyaan "Tahun depan kita mau kemana?" Apa yang sudah kita capai sepanjang 2013, baik itu pencapaian omzet, penambahan jumlah outlet (dan tentu penambahan jumlah karyawan, seharusnya) tentu harus dimaksudkan untuk menjadikan diri kita jauh lebih baik dari kemarin.

Tak cuma materiil, namun juga spirital. Kita harus ingat, bahwa kita dituntut memberikan kontribusi yang sangat besar untuk lingkungan kita.  Terus dan terus. Supaya kita terus merasa bersyukur, maka teruslah produktif, ciptakan pencapaian-pencapaian baru, rekor-rekor baru, yang membuat kita menjadi pribadi yang baik dan terus makin baik.