INFO KEMITRAAN

Kantor Pusat :

* Jl. Pandu Raya 43 -Indraprasta II BOGOR

** No Telp/SMS untuk Order & Konfirmasi Pembayaran :0251 - 8910911

** No Telp untuk Info Mitra dan Pemasaran : 081286835759 (Basri Adhi)

** E-mail : basriadhi01@gmail.com atau misterblek@gmail.com

** TWITTER : @basri_adhi

* REKENING BANK :

*** BCA no 4780096662 a/n Ir Basri Adhi
*** MANDIRI no 133-00-1084284-7 a/n Ir Basri Adhi
*** Selain no rekening di atas, adalah bukan nomor rekening kami


20 November 2013

Senin Kamis Ngomongin Bisnis

Buat beberapa dari kita. menjadi pemilik usaha selepas lulus kuliah serasa mimpi buruk.  Apa akibatnya hidup tanpa gaji tetap?

Tapi, buat sebagia orang, tantangan ini menjadi menarik.  menjadi entrepreneur adalah pilihan yang baik ketimbang ikut berduyun-duyun menulis surat lamaran dan tak ada kepastian kapan akan diterima kerja.  lalu, menjadi entrepreneur itu susah?  harus merintis dulu?  Lho, bukannya bekerja di kantor juga begitu?  harus merintis dari staf biasa bergaji pas-pasan, sampai pada posisi yang bagus (yang gajinya tak jarang pas-pasan juga).
SENIN KAMIS NGOMONGIN BISNIS bersama MISTERBLEK Coffee&Meal

Maka, pemilik MISTERBLEK Coffee&Meal mau blak-blakan soal memulai sebuah usaha, dan agar usaha tersebut lekas berkembang.  Acara ini diberi tajuk "Senin Kamis Ngomongin Bisnis".  isinya bukan seminar, tapi arena sharing, diskusi dan curhat.  Supaya fokus, peserta dibuat dalam sistem Batch, dan setiap batch hanya terbatas 10 orang.  Nanti selain Basri Adhi, akan ada entrepreneur sukses lain yang bicara.  Malahan, buat yang sudah punya bisnisnya, terbuka kemungkinan dapat mentoring dari mereka.

Pertemuan hanya digelar Senin dan Kamis (pkl 18.00-21.00), dan biaya per batch hanya Rp 100.000,- untuk 2 kali pertemuan Senin dan 2 kali Kamis.  Biaya tersebut akan dikembalikan dalam bentuk ilmu, dan tentu MISTERBLEK yang slurrpppp....

Peminat harus daftar dulu (karena tempat terbatas).  Silakan e-mail untuk tanya-tanya atau daftar ke : basriadhi01@gmail.com

Tentu Asyik.....

Maka pengantar acara ini adalah :  " Bila dua orang, yang masing-masing memiliki satu buah apel bertemu dan saling bertukar apel, maka akhir dari pertukaran itu adalah masing-masing hanya akan tetap memiliki satu apel. Tapi bila dua orang, yang masing-masing memiliki satu ilmu/pengalaman bertemu dan saling bertukar ilmu/pengalaman itu, maka di akhir pertukaran itu, masing-masing akan memiliki dua ilmu/pengalaman".