INFO KEMITRAAN

Kantor Pusat :

* Jl. Pandu Raya 43 -Indraprasta II BOGOR

** No Telp/SMS untuk Order & Konfirmasi Pembayaran :0251 - 8910911

** No Telp untuk Info Mitra dan Pemasaran : 081286835759 (Basri Adhi)

** E-mail : basriadhi01@gmail.com atau misterblek@gmail.com

** TWITTER : @basri_adhi

* REKENING BANK :

*** BCA no 4780096662 a/n Ir Basri Adhi
*** MANDIRI no 133-00-1084284-7 a/n Ir Basri Adhi
*** Selain no rekening di atas, adalah bukan nomor rekening kami


03 July 2013

RESPECT: salah satu Postur Sukses

Berapa banyak dalam kehidupan kita sehari-hari menerima Pesan Pendek (SMS) atau BlackBerry Messenger (BBM) dalam telepon selular kita?  Mungkin bisa lima, bisa sepuluh, bisa ratusan.  Ada yang penting, mungkin ada yang tidak.  bahkan di saat kita sibuk, sangat sibuk, SMS itu kelihatan menganggangu kita.

Tapi, seseorang yang mengirim SMS itu mengirimkan pesan itu kepada anda, karena mereka pikir pesan itu penting buat anda.  Anda penting, pesan itu juga penting.  Maka, sebenarnya, tidak tepatlah kalau kita mendiamkan SMS yang masuk ke ponsel kita tanpa memberikan respon yang baik.  Itu tanda kita tak punya rasa hormat (respect) pada orang yang anda kenal, yang telah membuat anda penting di matanya.

Kebiasaan tak membalas SMS atau pesan pendek lainnya adalah salah satu kebiasaan tak baik.  Dia wujud rasa tak respect kepada orang lain.  Padahal, -kata para mentor saya- salah satu ciri orang sukses (atau akan sukses) adalah seberapa besar dia menujukkan "respect" dia kepada orang lain; bahkan orang yang mungkin secara sosial ekonomi politis lebih rendah tingkatannya darinya.

Mengapa hanya persoalan "respect" yang kelihatan sepele menjadi penting? Ya, karena kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan.  Roda kehidupan selalu berputar. 

Tak membalas pesan pendek saja wujud tak respect, apalagi mempermalukan orang yang sudah membantu anda.  Kalau sudah begitu, mungkin sukses bukan tujuan.

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, semoga sukses selalu menyertai segala aktivitas anda.