INFO KEMITRAAN

Kantor Pusat :

* Jl. Pandu Raya 43 -Indraprasta II BOGOR

** No Telp/SMS untuk Order & Konfirmasi Pembayaran :0251 - 8910911

** No Telp untuk Info Mitra dan Pemasaran : 081286835759 (Basri Adhi)

** E-mail : basriadhi01@gmail.com atau misterblek@gmail.com

** TWITTER : @basri_adhi

* REKENING BANK :

*** BCA no 4780096662 a/n Ir Basri Adhi
*** MANDIRI no 133-00-1084284-7 a/n Ir Basri Adhi
*** Selain no rekening di atas, adalah bukan nomor rekening kami


26 May 2013

Perjalanan 1.668 kilometer, Perjalanan Semangat

Pernahkan dalam hidup anda, suatu saatnya mengambil jeda dari kesibukan, berjalan ribuan kliometer untuk bertemu teman dan sahabat ?  Ya, saya sudah melakukannya.

Bersama Bp Agus Riyanto, Mitra MISTERBLEK Outlet SAC
Minggu lalu, 20-25 Mei 2012, saya melakukan perjalanan sendiri - solo driving, alias nyetir mobil sendiri - menempuh jarak total 1.668 kilometer menyusuri jalur pantai utara dan memotong ke jalur selatan pulau jawa serta kembali lagi Jalur Pantura.  Saya menyinggahi kota Purwokerto, Kutoarjo, Purworejo, Pemalang dan Semarang.

Dalam perjalanan itu saya bertemu banyak teman yang dengan antusias bisa berbagi semangat.  Yang Penting untuk dicatat adalah sambutan Bp Agus Riyanto beserta istri, mitra MISTERBLEK terbaru, yang akan membuka outletnya di Sumber Adventure Center (SAC), desa Ngandong Kutoarjo.  Pak Agus mengajak saya berkeliling SAC, sebuah wahana seluas 23 hektar yang memadukan adventure, waterpark, wisata keluarga dan wisata kuliner.  Lokasi yang patut anda kunjungi nanti saat sudah dibuka.

Spanduk SAC
Suasana Talkshow di ProTV, disiarkan Selasa 28 Mei 2013
Perjalanan panjang ini ditutup dengan Talkshow bersama ProTV Semarang.  Talkshow berbicara seputar MISTERBLEK dari konsep bisnisnya hingga produknya.  Semoga dengan talkshow ini makin banyak teman atau saudara yang terinspirasi : bahwa memulai sebuah usaha itu mudah.

Kenapa saya masih sibuk promosi sana-sini, karena saya ingin memberikan inspirasi pada anda para mitra; yang sudah terlalu mudah berhenti dan menyerah bahkan sebelum sempat melakukan apa-apa untuk uang yang sempat anda investasikan.  Saya tak mau berhenti; dan saya ingin berada di suatu titik, dimana tak seorangpun bisa menghentikan saya.  Kecuali maut sudah menjemput.

Perjalanan ini sudah selesai, tapi bagi saya, ini awal awal perjalanan saya berikut dan berikut : bertemu anda semua teman dan sahabat, berbagi cerita dan pengalaman, serta menyebarkan virus entrepreneur.

Tetap Semangat, berjalanlah keluar dan temukan kebenaran.  Sukses adalah hak kita semua.