INFO KEMITRAAN

Kantor Pusat :

* Jl. Pandu Raya 43 -Indraprasta II BOGOR

** No Telp/SMS untuk Order & Konfirmasi Pembayaran :0251 - 8910911

** No Telp untuk Info Mitra dan Pemasaran : 081286835759 (Basri Adhi)

** E-mail : basriadhi01@gmail.com atau misterblek@gmail.com

** TWITTER : @basri_adhi

* REKENING BANK :

*** BCA no 4780096662 a/n Ir Basri Adhi
*** MANDIRI no 133-00-1084284-7 a/n Ir Basri Adhi
*** Selain no rekening di atas, adalah bukan nomor rekening kami


13 November 2011

Belajar tentang ketulusan


Pagi ini, bersama anak dan istri, saya menyempatkan menengok salah satu outlet milik mitra kami di AGRIPARK Cafe, Kompleks eks FKH Taman Kencana - Bogor. Sambil menikmati kopi pagi, di bawah kerindangan pohon.

Tak lama, muncul seorang pria muda, membawa daftar menu dan menyodorkannya pada kami. Senyumnya nampak tak dibuat-buat, keramahannya bukan artifisial. Dia bercerita fasih soal produk yang dijual di boothnya yang sederhana : Yoghurt, yang disajikan dengan berbagai variasi rasa.

Sambil mengantar pesanan anak saya, dia dengan ramah menginformasikan soal yoghurt-yang konon- dia produksi sendiri, mempersilakan kami mem-follow twitter-nya; dan dengan jujur berkata bahwa blog-nya belum aktif karena dia belum lagi sempat meng-update-nya.

Ketulusan, itu kuncinya. Bagaimana mungkin kita bisa menikmati suatu pekerjaan atau usaha bila kita tak tulus menjalaninya. Mas Yoghurt sudah memiliki modalnya : ketulusan murni. Dia tinggal akan menikmati hasilnya, berbekal modalnya yang lain : Fokus dan Konsisten.

Cobalah tengok diri kita, bila saat ini anda melakukan usaha hanya untuk mengejar materinya semata, tanpa mengisinya dengan kesungguhan, ketulusan dan konsistensi : maka kehancuran hanya soal waktu. Semua kesulitan, rintangan dan hambatan tidak akan berarti apa-apa tanpa tiga modal di atas.

Maka, isilah esok dengan senyum tulus, kesungguhan di hati dan fokus dalam pikiran. InsyaAllah, Sukses akan bersama anda.