INFO KEMITRAAN

Kantor Pusat :

* Jl. Pandu Raya 43 -Indraprasta II BOGOR

** No Telp/SMS untuk Order & Konfirmasi Pembayaran :0251 - 8910911

** No Telp untuk Info Mitra dan Pemasaran : 081286835759 (Basri Adhi)

** E-mail : basriadhi01@gmail.com atau misterblek@gmail.com

** TWITTER : @basri_adhi

* REKENING BANK :

*** BCA no 4780096662 a/n Ir Basri Adhi
*** MANDIRI no 133-00-1084284-7 a/n Ir Basri Adhi
*** Selain no rekening di atas, adalah bukan nomor rekening kami


04 September 2010

Brand Baru, Sistem Baru, Paket Baru


Sebentar lagi, umur kami genap empat tahun (lebih sedikit). Waktunya untuk memantapkan diri.

InsyaAllah, mulai 1 Oktober 2010, MISTERBLEK akan tampil lebih fresh dan fokus. Kalau selama ini paket usaha MISTERBLEK juga "dicampur" dengan paket BAZZ burger dan OCHA bento; maka mulai 1 Oktober 2010 kami akan berubah ke arah yang lebih baik.

Kami akan me-merger BAZZ burger dan OCHA bento dalam satu paket usaha bernama BAZZOCHA. Paket usaha ini akan mencakup produk kuliner : Burger (tetap dengan andalannya HIPPO Bazz Burger yang besar), Bento (Japanese Fast Food), Kebab (burger ala timur tengah dengan roti libanes) serta Pizza (mini Pizza de3ngan rasa istimewa). Paket ini akan kami tawarkan dengan pilihan paket usaha minimal 8,5 juta (hingga paling mahal 45 juta)

MISTERBLEK akan berdiri sendiri, tetap dengan brand MISTERBLEK coffee. Dalam paket usaha MISTERBLEK ini akan mencakup produk Blended coffee, Chocolate Product (makanan dan minuman) serta Pastry. Paket yang kami tawarkan minimal 5,5 juta (hingga paling mahal 50 juta).

Khusus untuk paket 3,5 juta dan 8,5 juta (three in one) akan tetap kami pasarkan sampai periode transisi November 2010, dan masih tetap berlaku bagi pemegang kartu kredit BNI Syariah.

Paket Usaha Low End (dengan nilai investasi dibawah 5 juta) akan tetap kami adakan, dengan brand yang berbeda, bagi para mitra yang baru belajar memulai usaha sendiri..

Kami juga akan melakukan perombakan sistem kerjasama, terutama kerjasama DISTRIBUTORSHIP untuk memberi kesempatan mitra yang lebih memiliki komitmen untuk maju dan mengembangkan diri sebagai distributor. Semua evaluasi akan mengacu pada perjanjian yang ada.

Semoga dengan paket dan sistem baru, keseriusan dan komitmen mitra juga makin besar; sebesar komitmen kami untuk terus maju dan menjadi lebih baik.

Amiinn...