INFO KEMITRAAN

Kantor Pusat :

* Jl. Pandu Raya 43 -Indraprasta II BOGOR

** No Telp/SMS untuk Order & Konfirmasi Pembayaran :0251 - 8910911

** No Telp untuk Info Mitra dan Pemasaran : 081286835759 (Basri Adhi)

** E-mail : basriadhi01@gmail.com atau misterblek@gmail.com

** TWITTER : @basri_adhi

* REKENING BANK :

*** BCA no 4780096662 a/n Ir Basri Adhi
*** MANDIRI no 133-00-1084284-7 a/n Ir Basri Adhi
*** Selain no rekening di atas, adalah bukan nomor rekening kami


03 May 2010

Kisah pak David, MISTERBLEK Semarang



Ini kisah nyata yang ditulis sendiri oleh pak David Yauw, mitra sekaligus mitra pengembangan (distributor) kami di kota Semarang. Moral cerita pak David, untuk bisa sukses tidak ada hal "kelihatan mudah", semua harus diperjuangan, dengan konsisten dan persisten. Semoga menginspirasi.
----------------------------------------------------------------------------------------

24 Januari 2009 adalah pertama kali kami membuka counter Misterblek di Plasa Simpang lima (Matahari). Masih segar dalam ingatan, pada saat itu counter begitu sepi, penjualan sangat jelek, sehingga memaksa saya untuk terus memutar otak bagaimana membuat counter menjadi ramai. 1 bulan berjalan belum ada perkembangan yang menggembirakan. Saya bersama istri sebenarnya mempunyai pekerjaan kita masing2 (saya adalah wiraswasta dengan lebih dari 10 karyawan, istri seorang manager di perusahaan nasional), tetapi demi memperjuangkan Misterblek, kami langsung terjun ke lapangan untuk berjualan dengan melupakan segala ego dan kesombongan. Saya juga meminta masukan dari sangat banyak orang termasuk keluarga, teman, customer, managemen Misterblek, sampai karyawan pun saya minta masukannya.
Masuk Bulan ke 2 bisa dibilang ada kemajuan, tapi belum cukup menggembirakan, kami sudah hampir patah semangat, belum lagi kami dipusingkan dengan berbagai macam masalah, terutama masalah karyawan. Tapi saya mempunyai keyakinan dan mimpi bahwa Misterblek bisa menjadi coffee shop yang digemari di kota Semarang, sehingga kami terus fight, bisa dibilang we did almost everything untuk meraih mimpi kami. Akhir bulan ke 2 masuk bulan ke 3 apa yang kami perjuangkan & apa yang menjadi keyakinan kami ternyata mulai menunjukkan hasil, Counter Misterblek mulai diminati dan menjadi semakin ramai, kami pun menyikapinya dengan tetap rendah hati dan terus melakukan penyesuaian. Jika sekarang banyak (calon) mitra yang mengatakan "kalo punya tempat seperti pak david sih enak..." saya hanya tersenyum dan menceritakan kisah saya ini, entah mereka percaya atau tidak.

Kini sudah lebih dari satu tahun saya bergabung dengan Misterblek. Secara pribadi saya mengatakan Misterblek adalah peluang bisnis yang sangat menjanjikan, sangat fleksibel dan SANGAT MENGUNTUNGKAN. Tapi untuk meraih itu kita harus memperjuangkannya. Itulah mengapa sebagian mitra Misterblek gagal dan tidak eksis, tetapi sebagian yang lain justru berkembang semakin besar dan sukses. Menurut saya apa yang membedakan loosser & winner adalah seberapa besar keyakinan & mimpinya dan seberapa besar kemauannya untuk FIGHT.

Salah satu Bukti eksistensi kami adalah kami membuka counter di Gelora Foodcourt yang terletak di Kompleks Ruko Mataram Plaza, Jl. MT. Haryono 427 - 429. Lokasinya sangat strategis, jadi tidak ada alasan untuk tidak mampir :) Counter ini pun masih saya perjuangkan agar dapat terus berkembang dan (tentu saja) meraih keuntungan.

Soft opening tanggal 10 April 2010 sedangkan Grand Opening dilakukan pada tanggal 22 April 2010. Semoga artikel dan counter saya bisa menjadi inspirasi untuk mitra & calon mitra. Salam sukses...!!!