INFO KEMITRAAN

Kantor Pusat :

* Jl. Pandu Raya 43 -Indraprasta II BOGOR

** No Telp/SMS untuk Order & Konfirmasi Pembayaran :0251 - 8910911

** No Telp untuk Info Mitra dan Pemasaran : 081286835759 (Basri Adhi)

** E-mail : basriadhi01@gmail.com atau misterblek@gmail.com

** TWITTER : @basri_adhi

* REKENING BANK :

*** BCA no 4780096662 a/n Ir Basri Adhi
*** MANDIRI no 133-00-1084284-7 a/n Ir Basri Adhi
*** Selain no rekening di atas, adalah bukan nomor rekening kami


21 July 2009

Testimoni dari BSD...dan kabar lain dari kami


Pagi-pagi yang dingin beberapa hari lalu, kami menerima sebuah e-mail berikut attachment foto yang menarik. E-mail datang dari pak Fritsen di BSD. Kami kutipkan lengkapnya :
" Pagi Pak Basri,

Saya Fritsen yang tinggal di BSD, saya mau melampirkan foto2 saya berjualan Misterblek di ruko sana, dan setelah berjalan selama 1 bulan, hasil keuntungannya lumayan Pak. Saya merasa bahwa ini adalah peluang bisnis yang sangat bagus dan ternyata dugaan saya tidak meleset, dan saya bersyukur bisa kenal dengan bisnis Misterblek ini. Saya berharap jaringan kemitraan ini bisa terus berlanjut ke depannya.

Trims.

Salam,

Fritsen (International China Herbs, Ruko Tol Boulevard, Blok G no 8, BSD)"

Tentu testimoni ini melegakan kami, bahwa usaha yang sederhana ini bisa memberikan inspirasi buat pak Fritsen dan 70-an mitra kami yang tersebar di 18 kota di seluruh indonesia untuk memulai usaha, dan "tergulung" nikmatnya memiliki usaha sendiri dan mulai menjadi "tangan di atas". Kami yakin foto di atas bukan rekayasa, karena ungkapan tulus pak Fritsen.

Tak berhenti sampai di situ, awal bulan depan MISTERBLEK sudah akan merambah Pulau Batam. Di sana, kami bekerjasama dengan pak Indra Widjaya, seorang bankir di sebuah bank swasta terkemuka. Tak tanggung-tanggung, beliau langsung menggeber 5 outlet pada langkah pertamanya.

Kami juga sedang mempersiapkan sebuah perhelatan besar. Minggu depan, MISTERBLEK segera masuk kota Jogja. Di sana kami bekerjasama dengan ibu Donna, yang akan membuka 2 outlet di kota Yogya dan 1 mkota di kota adem Magelang.

Kami terus berdoa, semoga sukses menyertai semua mitra kami, sehingga MISTERBLEK dapat mengisnpirasi makin banyak orang untuk tak hanya menerima, namun juga memberi. Amin !