INFO KEMITRAAN

Kantor Pusat :

* Jl. Pandu Raya 43 -Indraprasta II BOGOR

** No Telp/SMS untuk Order & Konfirmasi Pembayaran :0251 - 8910911

** No Telp untuk Info Mitra dan Pemasaran : 081286835759 (Basri Adhi)

** E-mail : basriadhi01@gmail.com atau misterblek@gmail.com

** TWITTER : @basri_adhi

* REKENING BANK :

*** BCA no 4780096662 a/n Ir Basri Adhi
*** MANDIRI no 133-00-1084284-7 a/n Ir Basri Adhi
*** Selain no rekening di atas, adalah bukan nomor rekening kami


03 June 2009

Kabar Terbaru dari kami


Alhamdulillah. Selalu ada kabar gembira, di saat berita soal krisis dan kelesuan ekonomi. Kemarin, kami baru saja pulang berkeliling beberapa daerah di Jawa Tengah dan Jawa Barat. Selain untuk bertemu beberapa distributor dan mitra-di tengah sempitnya waktu, kami juga sempatkan bertemu beberapa kawan untuk saling bertukar informasi dan inspirasi.

Kami bergembira, di saat sebagian besar orang berbicara krisis, kami bisa berbagi sebuah bisnis kecil yang terus tumbuh.

Bu Cindy, mitra kami di Semarang menceritakan bagaimana perkembangan mini cafe MISTERBLEK yang baru dirintisnya selama 3 bulan. Mini cafenya kini telah bertumbuh menjadi 2 outlet, setelah outlet pertamanya di Sadewa Foodcourt, Mall Simpanglima bisa menampung 2 mantan pengangguran, mulai Jumat 29 Mei 2009 lalu, beliau membuka outlet keduanya di DP Mall di Kawasan elit Jl Pemuda Semarang. Dan, alhamdulillah, pada hari minggu 31 Mei 2009 (hari kedua setelah opening), omzet tembus 80 cup coffee.

Lalu, forum Sharing kami di Semarang tanggal 14 Mei 2009 lalu juga mendapat respon yang sangat positif dari salah satu produsen makanan dan minuman nasional yang meminta kami menyelenggarakan forum serupa dengan sasaran kampus di Jawa Tengah.

Kabar gembira lain, mitra kami di Bukittinggi, pak Edy juga sudah mulai aktif. Outlet di kawasan Birugo Bukittinggi ini baru beroperasi tanggal 1 Juni lalu.

Tentunya banyak kabar gembira lain, tapi tak ada hal yang paling menggembirakan selain bahwa upaya kecil ini bisa terus menginspirasi banyak orang, bahwa meletakkan "tangan di atas" lebih baik ketimbang "tangan di bawah". Semoga juga, langkah kecil ini juga bisa diikuti mitra lain, dengan menularkan inspirasinya; sehingga tak banyak lagi anak bangsa yang hanya menjadi penganggur di sisa hidupnya.

Wassalam