INFO KEMITRAAN

Kantor Pusat :

* Jl. Pandu Raya 43 -Indraprasta II BOGOR

** No Telp/SMS untuk Order & Konfirmasi Pembayaran :0251 - 8910911

** No Telp untuk Info Mitra dan Pemasaran : 081286835759 (Basri Adhi)

** E-mail : basriadhi01@gmail.com atau misterblek@gmail.com

** TWITTER : @basri_adhi

* REKENING BANK :

*** BCA no 4780096662 a/n Ir Basri Adhi
*** MANDIRI no 133-00-1084284-7 a/n Ir Basri Adhi
*** Selain no rekening di atas, adalah bukan nomor rekening kami


01 March 2009

Bukan Senjatanya, Tapi Cara Memanfaatkannya...

Hari minggu ini penat sekali. Alhasil, seharian cuma melototin tivi. Ada yang menarik jam 12 siang tadi, Bosan jadi pegawai. Walau aktingnya kaku, tapi cukuplah menginspirasi. Kisah seorang anak muda, yang meguru ke seorang pengusaha Lobster air Tawar - pak Cucun namanya. Petuah pak Cucun di akhir acara : kalau mau memulai usaha, langsung saja nyemplung, ambil langkah pertama; jangan terlalu banyak berhitung dan menganalisa. Rada klise dan ini petuah lama, tapi karena pak Cucun yang bicara jadi cukup menginspirasi juga.

Malamnya, ada pak Mario Teguh lagi bicara. Nenek moyang kita bisa menang, bukan karena punya senapan mesin atau meriam : tapi cuma bambu runcing. Seorang pemenang adalah orang yang bisa memanfaatkan "senjata" yang ada padanya.

Jadi bukan senjatanya, tapi cara memanfaatkannya.

Dalam berbagai kesempatan bertemu calon mitra, saya selalu menyampaikan bahwa saya tak menjual sistem franchise untuk pengembangan usaha saya. yang saya kembangkan adalah kemitraan; dimana sebuah paket usaha yang harganya -relatif- terjangkau, bisa diakses semua kalangan (karena ada beberapa pilihan) sehingga calon mitra tak perlu pusing "mencari dan mengumpulkan senjata" untuk memulai usaha. Senjata sudah saya sediakan (dalam bentuk paket usaha). Kalau mengutip kata pak Vicks http://mistervicks.multiply.com) kemarin dalam blog-nya :" ...membantu memulai usaha menuju langkah ke 10, dari langkah ke 5...tanpa harus bersusah payah melalui langkah ke 1 dahulu..."

Karena bukan franchise, saya tak merasa harus mengutip fee apapun dari mitra (kecuali mitra menyewa alat dari saya). Bahwa mitra harus membeli bahan baku dari saya karena rasa harus sama, dan mitra lebih berkonsentrasi berjualan dan mengembangkan usaha ketimbang sibuk berbelanja ke sana kemari. Itu esensinya.

Ini sebenarnya menjawab banyak pertanyaan pada kami : apakah membeli paket usaha MISTERBLEK yang 600 ribu atau 3 juta bisa membuat saya sukses menjadi pengusaha? Apakah bermitra dengan BAZZ-MISTERBLEK-OCHA dengan paket 7 juta bisa mengantar menjadi orang kaya?

MISTERBLEK hanya senjata, paket MISTERBLEK hanya "kendaraan" buat anda -terutama para pemula, melompati langkah ke 1..langsung menuju langkah ke 5, untuk menggapai langkah 10 (bila anda mengumpamakan langkah ke 10 adalah kesuksesan). Jadi -saya tegaskan- paket apapun di dunia ini, bahkan paket franchise yang paling canggih dengan harga paling mahal - adalah BUKAN tiket tunggal menuju sukses.

Kunci sukses, adanya di lokasi paling dekat dalam diri anda; bahkan menempel dalam diri anda : dia -disebut orang sebagai - SEMANGAT. Itulah mengapa kakek buyut kita cukup memakai bambu runcing seadanya untuk emngalahkan kendaraan lapis baja.

Anda sendiri (beserta segala semangat, mimpi dan minat besar menuju sukses) yang bisa mengantar anda. Bukan "senjata"-nya.

Jadi mulailah, pertahankan semangat menuju sukses dan selanjutnya semoga anda benar-benar sukses menggapai apa mimpi anda.