INFO KEMITRAAN

Kantor Pusat :

* Jl. Pandu Raya 43 -Indraprasta II BOGOR

** No Telp/SMS untuk Order & Konfirmasi Pembayaran :0251 - 8910911

** No Telp untuk Info Mitra dan Pemasaran : 081286835759 (Basri Adhi)

** E-mail : basriadhi01@gmail.com atau misterblek@gmail.com

** TWITTER : @basri_adhi

* REKENING BANK :

*** BCA no 4780096662 a/n Ir Basri Adhi
*** MANDIRI no 133-00-1084284-7 a/n Ir Basri Adhi
*** Selain no rekening di atas, adalah bukan nomor rekening kami


20 January 2009

Kabar baik dari BAZZ (tamu dari jauh&outlet baru)

Adalah kabar baik di pagi hari yang bisa memompa semangat membuat sepanjang hari menjadi baik pula. Dan kami juga ingin berbagi kabar baik itu.

TAMU DARI JAUH. Minggu lalu, kamis hingga Sabtu, kami kedatangan kawan baru, tamu dari jauh, yang datang dari ujung timur pulau kalimantan. Pak Hendi, dari Tanung Selor-Kaltim. Pak Hedi, barangkali belum pantas dipanggil pak, karena usianya masih muda, membawa semangat yang menggebu, hingga datang auh-auh -khusus- mengunungi kami untuk melihat bagaimana semangat membawa kami bertemu mitra-mitra baru. kami mengajak pak Hendi berkeliling ke PT DAGSAP ENDURA, pabrik pengolahan daging burger yang menjadi mitra strategis kami. Di sana kami diaak berkeliling melihat proses produksi, dengan standar tinggi, daging-daging olahan berkualitas. Kami uga sempatkan bertemu Ibu Marmi (misterblek carrefour cempaka putih) dan Ibu Eva di outlet Cempaka Putih. Kami berusaha melayani pak Hendi sebagaimana kawan lama yang tak ketemu, semangat beliau-terus terang-menular pada kami. Silakan kunjungi blog beliau di http://coffeeborn.blogspot.com

OUTLET BARU. Senin 19 Januari 2009, di tengah rintik hujan, kami bekerjasama dengan pak Jainal membuka outlet baru di depan SMPN 2 Cibinong. Walaupun jabatannya sebagai manajer keuangan sebuah majalah berita mingguan ternama sudah cukup lumayan, tapi tak menyurutkan semangat pak dan ibu Jainal menyiapkan segala pernik untuk persiapan outlet baru ini. Kini, Alhamdulillah, outlet baru ini sudah berjalan, dan kelihatannya cukup mendapat respon dari konsumen...Semoga sukses.