INFO KEMITRAAN

Kantor Pusat :

* Jl. Pandu Raya 43 -Indraprasta II BOGOR

** No Telp/SMS untuk Order & Konfirmasi Pembayaran :0251 - 8910911

** No Telp untuk Info Mitra dan Pemasaran : 081286835759 (Basri Adhi)

** E-mail : basriadhi01@gmail.com atau misterblek@gmail.com

** TWITTER : @basri_adhi

* REKENING BANK :

*** BCA no 4780096662 a/n Ir Basri Adhi
*** MANDIRI no 133-00-1084284-7 a/n Ir Basri Adhi
*** Selain no rekening di atas, adalah bukan nomor rekening kami


11 December 2008

Sopo Ubet, ngliwet ...

Ungkapan dalam bahasa jawa ini saya peroleh dari sahabat saya, Betley. Anak muda penuh semangat, pemilik sebuah perusahaan IT terkemuka di Ibukota ini. Siapa yang gigih, pasti bisa menanak nasi, dan saya belajar meresapi ungkapan sederhana ini.

Bulan Desember ini akan menjadi bulan yang sibuk buat kami. Kalau orang lain sudah mulai memikirkan akan berlibur kemana, kami sedang tak sempat untuk itu.

Sabtu besok, 13 Desember 2008, bekerjasama dengan pak Turino, kami akan membuka outlet BAZZ-MISTERBLEK-OCHA di daerah Pamulang.

Senin, 15 Desember 2008, bu Pipiet mitra kami di Salatiga, akan membuka outlet MISTERBLEK pertama di Jawa Tengah. Bu Pipiet juga secara resmi akan menjadi distributor MISTERBLEK untuk wilayah Semarang dan Salatiga. Di kota Satyawacana yang sejuk ini, tonggak sejarah pengembangan kami akan mulai ditancapkan, dan sayap akan dilebarkan.

Kamis, 18 Desember 2008, bekerjasama dengan pak Husen di Garut, kami akan membuka outlet kedua kami di kota dodol ini.

Jumat, 19 Desember 2008, bersama Pak Yonfaizal akan membuka outlet MISTERBLEK di kota Pekanbaru, Riau. Ini akan menjadi sejarah penting>

Minggu, 21 Desember 2008, atas jasa baik pak Krishna di Surabaya, kami akan melebarkan sayap bisnis MISTERBLEK ke kota anging mamiri : Makassar. Outlet kami akan terletak di jalanCendrawasih dan Jl Serui - kota Makassar.

Dan tadi sore, kami mendapat kabar gembira, bahwa Koperasi karyawan SUCOFINDO siap bekerjasama dengan MISTERBLEK, dengan membangun MISTERBLEK CAFE di gedung Sucofindo yang lumayan bergengsi. Saat ini kami sedang dalam tahap merenovasi dan membangun konstruksi untuk minibar, InsyaAllah, mohon doa restunya; di awal tahun baru 2009 kami sudah mulai bisa beroperasi. Alhamdulillah.

Itu menjadi cukup bukti buat kami untuk makin mantap melangkahkan kaki, menjadi inspirasi dan memberikan peluang usaha yang unik tapi tak harus mahal.