INFO KEMITRAAN

Kantor Pusat :

* Jl. Pandu Raya 43 -Indraprasta II BOGOR

** No Telp/SMS untuk Order & Konfirmasi Pembayaran :0251 - 8910911

** No Telp untuk Info Mitra dan Pemasaran : 081286835759 (Basri Adhi)

** E-mail : basriadhi01@gmail.com atau misterblek@gmail.com

** TWITTER : @basri_adhi

* REKENING BANK :

*** BCA no 4780096662 a/n Ir Basri Adhi
*** MANDIRI no 133-00-1084284-7 a/n Ir Basri Adhi
*** Selain no rekening di atas, adalah bukan nomor rekening kami


27 November 2008

BAZZ bicara di DEPSOS


Di Hari Rabu yang dingin, 26 November 2008, pemilik BAZZ burger-Basri Adhi, mendapat kehormatan dari Departemen Sosial RI untuk berbicara -memberikan urun pendapat dan tukar pengalaman - dihadapan puluhan peserta Pelatihan Persiapan Usaha Paska Pensiun.

Di hadapan para peserta yang rata-rata calon pensiunan dan pensiunan, Basri menceritakan perjuangan hidup, dari yang semula "orang kantoran" hingga "terjerumus" menjadi pengusaha. Bahwa memiliki usaha baru -asal fokus dan tahu caranya - ternyata tak sulit. Itulah, mengapa BAZZ menawarkan sistem kemitraan, agar mitra tak lagi meraba sistem bisnis...atau kata lainnya siap jalan.

Dalam kesempatan itu pula, BAZZ mendapat banyak pertanyaan seputar kiat menjalankan usaha, mengelolanya dan hingga bisa mendapatkan hasil sebagaimana yang telah dicapai saat ini. Peserta yang rata-rata dari segi usia telah "senior" sangat antusias dan panas mendengar pemaparan BAZZ-bahkan sampai waktu yang disediakan tak cukup - walaupun di luar hujan cukup deras dan angin bertiup sangat kencang.

Intinya, dengan BAZZ kami akan maju terus, memberikan banyak inspirasi dan peluang bisnis bagi pemula. Dalam kesempatan itu pula, kami menyampaikan kabar gembira bahwa pada hari Sabtu 29 November 2008, kami akan membuka outlet baru kami kota di kota GARUT, dan kami juga mengundang para peserta untuk dapat mencicipi kopi MISTERBLEK di stand kami dalam MUNAS Himpunan Alumni IPB, tanggal 30 November 2008 di Botani Square Bogor.

Alhamdulillah, kami melihat raut muka bersemangat, dari Bapak dan Ibu kami dari DEPSOS yang akan menjalani masa pensiunnya. Semoga ini menjadi inspirasi yang baik.