INFO KEMITRAAN

Kantor Pusat :

* Jl. Pandu Raya 43 -Indraprasta II BOGOR

** No Telp/SMS untuk Order & Konfirmasi Pembayaran :0251 - 8910911

** No Telp untuk Info Mitra dan Pemasaran : 081286835759 (Basri Adhi)

** E-mail : basriadhi01@gmail.com atau misterblek@gmail.com

** TWITTER : @basri_adhi

* REKENING BANK :

*** BCA no 4780096662 a/n Ir Basri Adhi
*** MANDIRI no 133-00-1084284-7 a/n Ir Basri Adhi
*** Selain no rekening di atas, adalah bukan nomor rekening kami


05 March 2008

Mengapa Kopi



Paska liputan dari KONTAN, respon mulai banyak bermunculan pada MISTERBLEK. Rata-rata menanyakan mengapa kopi dan bagaimana prospeknya. Berikut jawaban manajemen BAZZ, MISTERBLEK dan OCHA via e-mail. Semoga berguna (red).

"..Secara umum, bisnis kami mencakup 3 segmen ;

Segmen santai, ngobrol : misterblek coffee
Segmen jajan, mengudap : bazz burger etc
Segmen makan nasi : OCHA bento

Mengapa kopi ? kopi adalah salah satu minuman yang sangat digemari di Indonesia. Banyak macamnya, dari yang diseduh pakai air panas biasa, sampai yang di-blend seperti di cafe-cafe. Biasanya kopi seduhan dikemas dalam kemasan plastik atau sachet, sedang coffee blend dibuat dengan cara mencampur beberapa formula tambahan dalam alat khusus (coffee maker) yang harganya mahal. Belum ada coffee blend dengan formulasi seperti di cafe dikemas dalam sachet. Dan itu hanya disediakan oleh MISTERBLEK. Dengan MISTERBLEK, anda cukup sediakan blender biasa untuk mengolah kopi pre served ini menjadi kopi ala cafe, tak perlu invest macam2 alat, tak perlu menambah macam-macam formula.

MISTERBLEK dikemas dalam kemasan sachet 40 g, yang cukup untuk membuat kopi ukuran 1 mug standar, atau gelas plastik 12 oz. Tak perlu tambahan apapun, karena sudah ada 3 pilihan rasa : cappucino, tiramizu dan caramel. Eksperimen dengan penambahan buah, misalnya, sangat terbuka.

Promosi kami dikemas oleh tim pemasaran yang jebolan beberapa media massa terkemuka, biro iklan dan tentu saja tim kreatif yang handal. Sehingga bermitra dengan kami, tak lagi perlu mengeluarkan biaya promosi yang besar.

Menjual MISTERBLEK tidak disyaratkan memiliki lokasi khusus atau bentuk konter yang khusus. Di cafe, di kantin kantor atau di kantin kampus pun bisa. Produk kami eksklusif, tapi dalam hal jangkauan pasar kami tak ingin eksklusif. Orang yang hanya punya uang rp 10.000,- sudah bisa mengudap, ngobrol dan menikmati “kopi cafe”. Baru memulai? Tim kami akan membantu anda, mulai dari survey lokasi, pelatihan dan SOP karyawan, SOP Operasional (Marketing, Finance dan Operasi) serta meminjamkan sarana promosi berupa standing banner ukuran standar ( 1,6 x 0,6 m2). Dan bila anda punya semangat besar, ingin memulai usaha, tapi benar2 tak punya modal – bahkan untuk menyediakan blender saja tak bisa—kami siap meminjamkan blender untuk anda.

Untuk menjadi mitra cukup membeli MISTERBLEK 50 sachet (wilayah jabotabek), atau 100 sachet (wilayah luar jabotabek) plus repeat order paling lama tiap 25 hari sejak kiriman terakhir diterima. Menjadi mitra otomatis kami akan meminjamkan standing banner untuk ada.

Terbuka juga skema distributorship untuk tingkat kotamadya, dimana distributor ini berhak mengembangkan misterblek di wilayahnya dengan SOP yang tersendiri. Harga juga berbeda.."